Tuesday, March 6, 2012

aDaKaLanYa JoDoH mEndAHLuI CiNTa sEjAti

~✿..Maka jika nantinya kita TIADA JODOH, mungkin saya tidak cukup baik untukmu..pasti ada WANITA lain yang LEBIH BAIK untukmu..dan YAKINLAH, jika memang diriku adalah pasangan dari tulang rusukmu, maka tanpa kamu minta untuk tidak BERKENALAN dengan orang lain pun, saya akan TETAP menjadi pendampingmu..kerana saya yakin TULANG RUSUK tidak akan 
BERTUKAR..(✿◠‿◠) ♥ ♥ ♥




~✿..Saat MENGETAHUI dia BUKAN JODOH kita..kalau ternyata bukan, JAUHKAN kami dengan hati-hati, JARAKKAN kami tanpa merasa tersakiti, PISAHKAN dan bantu kami menemukan PENGGANTI..✿~

>>> Jangan minta aku BERJANJI, jangan tuntut aku untuk berjanji..BERDIRI dengan kaki sendiri saja aku masih TERTATIH-TATIH, bagaimana aku MAMPU berjanji untuk membuatmu menjadi lebih BAIK dan lebih BAHAGIA? Aku belum mampu...

No comments: